Murah dan Berkelas: Pusat Belanja Terbesar di Korea Selatan

Admin,
22 Januari 2022 - 0:56

Korea Selatan menjadi salah satu negera tujuan para turis. Kondisi ini tidak hanya didukung oleh merebaknya Hallyu Wave. Melainkan keberhasilan Negeri Gingseng tersebut dalam memperkenalkan keunggulan sangat patut diacungi jempol. Sedangkan bagi Anda yang ingin bekerja di sana juga terdukung oleh biaya hidup yang tidak terlalu tinggi.  Bahkan beberapa sumber menyatakan bahwa Negeri Kimchi itu tdak membedakan gaji antara penduduk asli dengan para pendatang.

Sedangkan bagi para pecinta kosmetik dan apapun mengenai Korea Selatan. Anda bisa dengan mudah mendapatkannya di deretan mall terbesar ini. Berikut penjelasan terkait  supermarket tersebut.

4 Supermarket Terbesar di Negeri Korea Selatan

1.       Namdameun market

Rekomendasi pertama adalah Namdameun. Disini pengunjung dengan mudah mendapat apapun yang dibutuhkan. Mulai dari gerai-gerai yang menjajakan kosmetik brand lokal Korea Selatan, sampai fashion kekinian dengan harga terjangkau. Sehingga, tidak heran jika tempat ini selalu ramai oleh kunjungan wisatawan.

2.       Dongdaemun

Berikutnya yang juga tidak kalah menarik ialah Dongdaemun. Kawasan itu sering kali disebut sebagai distrik khusus belanja. Bayangkan saja terdapat 26 mall dengan lebih dari 3.000 pertokoan yang semuanya menjajakan kebutuhan konsumen. Kabar menyenangkannya ialah produk branded mampu diperoleh dengan harga murah.

3.       Lotte mart

Selanjutnya terdapat Lotte Mart yang juga terkenal di kalangan masyarakat. Tidak tanggung-tanggung supermarket ini disebut sebagai pusat belanja terlengkap. Bahkan mereka sering kali menawarkan diskon untuk tiap produknya.

4.       Garosugil

Bagi Anda pecinta K-drama pasti tidak asing dengan jalanan Garosugil. Tempat berdesain menarik serta bersih tersebut merupakan kawasan fashion ternama di Korea Selatan. Anda bisa dengan mudah mendapat pakaian berkelas dari perancang kenamaan. Tepat! merekalah para pencetus style dari Gangnam.

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp